Serum implora acne

Serum implora acne смотреть последние обновления за сегодня на .

Serum implora acne (2 Minggu pemakaian) di kulit berminyak dan berjerawat

40976
413
189
00:06:04
23.11.2021

Serum implora acne (2 Minggu pemakaian) di kulit berminyak dan berjerawat | Ofra linda aku sudah pakai implora acne serum selama 2 Minggu pemakaian yg di kulit wajah berminyak dan jerawat . serum implora ini adalah salah satu serum lokal buatan Indonesia yg harganya terjangkau berkisaran Rp.25.000,- serum bagus dengan harga sangat terjangkau ini sangat di gencar oleh banyak kalangan wanita maupun laki-laki juga . link pembelian star seller Shopee 👇 serum implora acne : 🤍 link pembelian Shopee mall implora cosmetics : 🤍 link produk racun shopee : 😱 🤍 jangan lupa nonton video review serum lainnya ya 🎥 😊 serum hanasui kemasan baru new look improved formula :👇 🤍 serum hanasui atni acne kemasan baru (1bulan pemakaian) :👇 🤍 7 hari pemakaian serum aura bright :👇 🤍 review skincare scarlett 2minggu pemakaian :👇 🤍 glowing cepet banget ! fast & easy glowing | Scarlett glowtening serum & Scarlett brightly ever after serum : 👇 🤍 jangan lupa berkunjung di meia sosial Ofra Linda ya 🥰 🤍 jangan lupa like komen & subscribe channel aku Ofra Linda ♥️❤️❤️ Record : hp Xiaomi S2 Clip on : Boya by M1 Ring light 26cm edit video : video maker recording : open camera #serumimplora #serumimploraacne #imploraacneserum #serumimplorareview #ofralinda

Review Serum Implora (Acne, Peeling, Brightening, Midnight)

451635
13933
1055
00:13:45
17.08.2021

Thanks for watching! :3 NB 📝: 1. Video ini bukanlah video endorsment karena aku tidak melakukan endorsment di youtube channel aku. Semua barang di video ini aku beli menggunakan uangku sendiri untuk review yang lebih bebas, jujur dan apa adanya. 2. Review yang aku berikan adalah review berdasarkan hasil pemakaianku pribadi & jenis kulit kita berbeda-beda. Cocok di aku belum tentu cocok di kalian dsb. 3. Aku tidak punya Instagram, Twitter, FB, Tiktok 00:00 Opening 00:15 Packaging, Ingredients, Warna Tekstur Aroma 4 Serum 00:58 Review Implora Acne Serum + FOTO & VIDEO 04:42 Review Implora Peeling Serum + FOTO & VIDEO 07:00 Review Implora Luminous Brightening Serum + FOTO & VIDEO 09:40 Review Implora Midnight Serum + FOTO & VIDEO 13:01 Catatan Tentang Urutan Serum Implora Dari Beberapa Aspek 13:06 Serum Implora Favorit Ester Produk yang direview & Link Pembelian 📦🛒🛍️: Implora Serum 🤍 💙JOIN MEMBERSHIP TOK TOK TOK.. YUK JOIN! 🤍 💛 Skin Care & Make Up Preloved: 🤍 ❤️ Website: 🤍 🤍 = 💄 Lip Product yang aku pakai di video ini: Implora Lip Velvet " SERENITY" 💁‍♀️ Disclaimer: Link yang aku letakkan di description box ini adalah link afiliasi. Jika kalian membeli produk dari link tersebut maka aku mendapat sedikit komisi dan tidak ada biaya tambahan untuk kalian. Jika kalian merasa tidak nyaman berbelanja di toko yang ada di link ini, kalian boleh beli produk ini di toko/tempat yang kalian inginkan. Terimakasih yah sudah support aku :3

REVIEW ACNE SERUM IMPLORA YAKIN MAU NYOBAIN? | Rosa Aprilia

44191
684
490
00:05:34
28.07.2021

Halo Semuanya! aku baru 3 Hari nyobain serum implora yang lagi viral ituu.. Harganya bener bener naik guys.. Aku dapet harga 35 ribu di shopee maal nya implora.. But Anyway, aku juga bakalan bahas yang brightening serumnya di video selanjutnya ya! jadi pastiin kalian stay tune di chanel ini, dan jangan lupa subscribe :)) #imploraserum #acneserumimplora #acneserum

Review serum implora acne || Serum untuk kulit berjerawat

258
7
7
00:03:11
14.10.2022

review penjelasan serum implora hai guys, welcome back to thamies channel berbeda dari sebelumnya kali ini admin menjelaskan manfaat serum implora acne tanpa menampilkan wajah ya.. hehe oh iya buat kalian yang belum subscribe jangan lupa subscribe, like dan komen juga ya.. yuk berteman sama aku follow instagram aku 🤍Putri_Thamie07 review serum implora serum implora serum jerawat rekomendasi serum jerawat serum implora acne serum implora untuk jerawat jerawat meradang cara menyembuhkan jerawat cara mencerahkan wajah cara memutihkan wajah implora viral serum acne skin serum ampuh serum bruntusan cara menghilangkan bruntusan di wajah

Sebelum Beli Liat Review Ini Dulu Dikulit Berjerawat | Review Jujur Serum Implora Acne & Peeling

54791
915
133
00:12:27
09.09.2021

Hi everyone! Hi everytwo! Jadi kali ini aku mau ngereview hasil pemakaian aku selama kurang lebih 3 minggu menggunakan serum viral di Tiktok yaitu Implora serum. Aku disini mengunakan 2 variannya yaitu Implora Acne Serum dan Implora Peeling Serum. Kira-kira gimana ya hasilnya di aku ? yuk ditonton sampai habis! (HASIL BISA BERBEDA DISETIAP ORANG) *Kalau ada kesalahan informasi tolong dikoreksi dikolom komentar ya guys* . Link pembelian via Shopee 🤍 Softlens yang aku pake : Pink Rabbit Lens - Alice brown Jangan lupa LIKE, COMMENT, SHARE & SUBSCRIBE!! Kalo gak subscribe berarti kalian bukan subscriber aku:) Instagram : 🤍ditaucilll (L nya 3) Email : igytditaucilll🤍gmail.com (L nya 3)

Acne Serum Implora vs Scarlett

10102
167
27
00:04:02
11.08.2021

Terima kasih sudah menonton 😊 Semoga video ini bermanfaat untuk kamu ✨ Next bahas apa nih? 👩‍🏫👩‍🏫

Serum Under 40K utk Jerawat/Bekas/Bruntusan! (Cara Pilih Serum Implora sesuai Masalah & Jenis Kulit)

551658
25579
1570
00:15:11
28.08.2021

❤️ Link Serum : 🤍 🤍 🤍 ❤️ Follow sosmed akuu (for more skincare, beauty tips, produk2 yg lagi aku pakai, sharing cute stuffs & life!) ➭ instagram 🤍jemimalivia 🤍 ➭ tiktok 🤍jemimalivia ☞ For business inq ➭ hellojemimalivia🤍gmail.com ❤️ Music in this video Music by IKSON - Spring 🤍 xo #serumunder40K #serumimplora #imploraserum #imploraacneserum #imploraluminousbrighteningserum #imploramidnightserum #implorapeelingserum °°°° D I S C L A I M E R °°°° Please note that I am majoring in medical dentistry (currently a dentist coassistant), and I am not a dermatologist. I'd really love to share educational content and everything that I share in here is always based on my research from credible sources, findings, and OF COURSE my own experience. That's why I am here trying to make skincare tips easier and less complicated for you guys to search, follow and hopefully learn something beneficial. But as humans, I am not 100% error free. We are all learning together. Any feedback to correct if there's any misleading information is very much welcome and appreciated, you can kindly comment down below. My videos do not substitute expert's diagnose so please if you have a complex and serious skin concerns, feel free to do your own research or see a dermatologist. Don't forget that skincare is like a wide world to explore, nothing is one size fits all. Everyone's skin is different, lives in different climates, circumstances and has a variety of factors related to skin condition. What works for me, may or may not work for you. But I hope my videos can give you valuable informations, techniques, and good products to try.^^ Thankyou for all your support!❤️

Review serum Implora Acne serum - Luminous brightening serum- Serum murah terbaik??

3459
10
00:05:16
08.08.2021

Hii, Assalamualaikum semua👋 Yeeyy upload lagi⛅ ⛅Semoga Videonya bisa bermanfaat ⛅jangan lupa bua Like, Subscribe dan Komen juga yaa⛅ Disclaimer : Mohon maaf apabila ada informasi yang kurang tepat, kalian bisa beli produk nya di link bawah ini ; 🤍 ⛅Let's be friends 🤍 🤍 #Serum,

Honest Review Serum Implora | Acne Serum, Salmon DNA Serum & Peeling Serum

69
6
1
00:06:09
27.11.2022

Watch in HD 👌🏻 Makasi untuk temen-temen yang udah nonton Semoga video ini bermanfaat :) Product Mentioned : Implora Acne Serum 🤍 Implora Peeling Serum 🤍 Implora Salmon DNA Serum 🤍 Another Product Recomendation : 🤍 business inquiries : mtadewi🤍gmail.com Intagram : 🤍 Hope you guys like it 🤍 ———————————————————————— Playlists : About Acne SEMUA VIDEO TENTANG JERAWAT 🤍 About Hair HAIR CARE PRODUCTS 🤍 About Make Up 🤍 Life Style 🤍 Instagramable 🤍 Vlog 🤍 Parfum 🤍

REVIEW 7 HARI PEMAKAIAN SERUM ACNE IMPLORA

1010
4
3
00:02:36
08.12.2021

Hai guyss Terimakasih sudah tonton video terbaru ku Di video kali ini aku mau review 7 hari pemakaian serum Acne dari implora tetapi sangat di sayang kan serum ini kurang cocok di muka aku dan timbul jerawat.. Biar gak penasaran tonton video Nya yaaa #serumacneimplora #serumimplora #reviewserumimplora #gombong #acneseries #maskerviral #serumviral #serum

REVIEW IMPLORA ACNE SERUM JERAWAT HILANG DALAM 1 MINGGU

1349
109
61
00:05:46
05.12.2021

REVIEW IMPLORA ACNE SERUM JERAWAT HILANG DALAM 1 MINGGU aku pake serum ini bener bener nyaman banget dan sangat memberikan effek yg membuat kulit aku kembali halus no jerawat jerawat. jerawat kecil kecil, jerawat batu bisa hilang pake serum implora ini. katanya serum implora itu lokal brand Indonesia. terkejut banget sama hasilnya seperti serum mahal. #serum #serumjerawat #acneserum #imploraserum #imploraacneserum #acneserum #implora #serumimplora #indonesia #jerawathilang #jerawatbatu #kulitsehat #noacne #acne

UPDATE REVIEW HASIL PEMAKAIAN 1 MINGGU RUTIN SERUM IMPLORA | YANG REALISTIS AJA JUJUR! | SATU MINGGU

185023
2857
340
00:07:44
04.08.2021

UPDATE REVIEW HASIL PEMAKAIAN 1 MINGGU RUTIN SERUM IMPLORA | YANG REALISTIS AJA JUJUR! | SATU MINGGU Hi Gorgeous! Di video kali ini sesuai janji ku di video kupas tuntas serum implora, aku update hasil pemakaian selama seminggu luminous brightening, midnight dan peeling serumnya dan ternyata hasilnya.... coba deh tonton dulu video ini sampai habis sebelum beli ya. Disclaimer : Hasil di setiap kulit bisa berbeda tergantung jenis & kondisinya masing-masing :) Products in Frame : Implora Acne Serum - (🤍 / (🤍 Implora Luminous Brightening Serum - (🤍 / (🤍 Implora Midnight Serum - (🤍 / (🤍 Implora Peeling Serum - (🤍 / (🤍 Find Me On : Instagram - 🤍 Kupas Tuntas Semua Serum Implora - 🤍 #review1mingguserumimplora #reviewsatumingguserumimplora #hasil1mingguserumimplora #hasilsatumingguserumimplora #1mingguserumimplora #satumingguserumimplora #reviewsemingguserumimplora #semingguserumimplora #hasilsemingguserumimplora

REVIEW SERUM IMPLORA LUMINOUS BRIGHTENING SERUM DIKULIT ACNE PRONE SAWO MATANG

87018
1721
258
00:06:31
27.08.2021

Halo Amici Hari ini kita akan bikin... REVIEW SERUM IMPLORA LUMINOUS BRIGHTENING SERUM DIKULIT ACNE PRONE SAWO MATANG Aku beli produknya di makeupuccino 🤍 Cek produknya disini ya 🤍 Kalo mau join channel telegram aku Bisa klik link dibawah ini yaa 🤍 Klo kalian mau belanja di zalora.. bisa pake kode Kode diskon zalora : ZLRJIGLYCIOUSS disc 22% + cashback 10% (kalau pembelian pertama disc 25% + cashback 10%), Link belanja 🤍 Follow social medua aku: Instagram 🤍 Tiktok 🤍 #implora #serumimplora #skincareimplora #imploraskincare #imploravrighteninserum #reviewimplorabrighteningserum #reviewserumimplora #hasilserumimplora #sawomatang #bibirhitam Cek video aku yg lain Review serum azarine 🤍 Review esqa x wonderwoman 🤍 Rekomendasi facewash untuk kulit berjerawat 🤍 🤍 Curhat pejuang jerawat 🤍 REVIEW SERUM AVOSKIN 🤍 Skincare untuk mata panda 🤍 Skincare hacks jangan membuang skincare tidak cocok 🤍 Review wardah colorfit ultralight matte lipstick 🤍 REVIEW LOREAL REVITALIFT CRYSTAL MICRO ESSENCE 🤍 TOP 5 SUNSCREEN 🤍 CUSHION BUAT KULIT JERAWAT 🤍 CUSHION WARDAH EXCLUSIVE 🤍 3 LANGKAH MUDAH MENYEMBUHKAN JERAWAT 🤍

Review Serum Implora (Brightening, Peeling, Acne) // Serum 20K apakah ngefek??

18460
688
101
00:08:06
21.11.2021

· . ˚ ₊‧ ✩ ੈ ˳ ✧༚ . · . . ˚ ✧   ミ✦ faq : ━━ kezia // kulit kering // 15 y.o // kulit kusam ミ✧ link produk : ━━ serum implora (peeling, acne, luminous) // 🤍 ミ✦ equipment : ━━ tripod // 🤍 ━━ ringlight // 🤍 ━━ kamera // redmi note 8pro ━━ intro & template // mine ━━ back sound // chillpeach ミ✧ sosmed - follow them : ━━ 1st // thread acc : 🤍gurlstea.teencare (🤍 ━━ 2nd // personal acc : 🤍kezia.cth (🤍 ミ✦ for endorsement & more : ━━ DM 🤍kezia.cth on instagram *not a sponsored vid* ⚠️ di sini aku mengutamakan review jujur. 100% opini & hasilnya di kulitku⚠️ #serum20K #reviewserumimplora #imploraacne #imploraluminous #implorabrightening #implorapeeling #skincareremaja #serumremaja

RATING SERUM IMPLORA YANG AKU PUNYA #shorts

5565
60
8
00:00:16
17.10.2022

Thanks For Watching! #serum #serumimplora #implora

Review Implora Acne Serum. Emg bgs? 🙄 || Verent Rusli

2150
40
7
00:05:21
02.09.2021

Review Implora Acne Serum. Emg bgs? 🙄 || Verent Rusli Hyy guys ,thankyou buat kalian semua yang ud nonton ,like ,comment & subscribe ❤️ link produk : 🤍 - - - - - - - - - - - - - - - Music Intro : Latakz - Escape (Vlog No CopyRight Music) 🤍 - - - - - - - - - - - - - - - Filming Equipment : - Canon Powershoot G7XMarkII - KineMaster - - - - - - - - - - - - - - - Instagram : 🤍 - - - - - - - - - - - - - - - For Endorsement/Business inquiries Contact Me on : *email : verent.inquiry🤍gmail.com - - - - - - - - - - - - - - - Thanks for watching!💕

ADA APA DENGAN SERUM IMPLORA?? Sunscreen Lokal Super Viral CARASUN versus AZARINE? Hmm...

153299
3614
462
00:12:09
09.08.2021

Howdy! Utk menjawab dua pertanyaan kalian dari kemarin, gw buatin video khusus nya nih utk pertama kali nya. Di sini gw membahas 2 topik utama yaitu: - Semua serum terbaru nya IMPLORA yang harga nya cuma 30ribuan! - Perbandingan sunscreen lokal super viral Carasun vs. Azarine! Semoga bisa menjawab berbagai pertanyaan dari kalian sejak kemarin ya. Kalau ada yg belum terjawab bisa langsung aja ditulis di kolom komentar ya seperti biasa... Thanks for watching! See you guys soon... #IMPLORA #Carasun #Azarine

IMPLORA ACNE SERUM - REVIEW ACNE SERUM IMPLORA

982
22
6
00:01:43
11.09.2021

IMPLORA ACNE SERUM - REVIEW ACNE SERUM IMPLORA Beli serum implora disini : Jakarta : 🤍 Surabaya : 🤍 #implora #imploraserum #imploraacneserum #skincarelokal #denyardi FIND ME ON : Instagram : 🤍 TikTok : tiktok.com/denard99 Grup Facebook : 🤍 DISCLAIMER: 1. Video ini bukan review berbayar. Hasil dapat berbeda tergantung kondisi dan jenis kulit. 2. Jika ada yang keberatan mengenai isi dari video ini bisa menghubungi saya lewat email atau DM instagram. 3. Aku bukan dokter kulit, bukan skincare expert, skincare formulator atau apapun yg bisa mendiagnosa kulit km dgn ketepatan 100% Cuman orang biasa yg suka mencoba skincare, dan kebetulan ada waktu buat belajar sedikit banyak tentang skincare, dan pengen sharing ama kamu biar bisa bermanfaat juga. 4. Info yg aku kasi di channel ini gak 100% error-free. Klo km nemu ada yg salah, atau pengen ngasi masukan, atau pengen diskusi, atau apapun itu, kolom komen terbuka lebar untukmu 5. Link yang aku letakkan di description box ini adalah link afiliasi. Jika kalian membeli produk dari link tersebut maka aku mendapat sedikit komisi dan tidak ada biaya tambahan untuk kalian. Jika kalian merasa tidak nyaman berbelanja di toko yang ada di link ini, kalian boleh beli produk ini di toko/tempat yang kalian inginkan Terima Kasih

SERUM UNTUK JERAWAT CHECK

1238098
38321
312
00:00:31
02.11.2021

Review Implora Acne Serum 7 Hari pemakain || hasilnya gimana?!

22559
282
121
00:06:55
07.08.2021

Hi ❤ Implora habis ngeluarin serum? Yes bener banget. Di video kali ini aku review acne serum implora karena memang kondisi muka aku lagi berjerawat ya jadi aku pilih acne. Menurut aku perubahannya cukup ga bikin kecewa, buat kalian yang pengen coba silahkan ya gaes. Tapi implora serum ini cocok untuk kulit yang oily. Thanks^^ Link shopee 👇 🤍 Maaf kualitas videonya absurd, suaranya absurd. Kalau kurang paham tanya dikolom komen ya. Bantu support dengan cara subscribe yaa Love kalian semuaaa❤ Penting contact me 👇 Instagram 🤍shofianna.c Email : shofianac17🤍gmail.com

REVIEW ACNE SERUM IMPLORA!!SERUM VIRAL DI TIKTOK

265
4
0
00:04:01
11.11.2021

Hai guyss Terimakasih sudah tonton video terbaru ku Implora Serum Wajah menghadirkan 4 Varian ; *ACNE SERUM Implora Acne Serum membantu untuk meminimalkan munculnya jerawat, menyamarkan pori-pori wajah, mengurangi ruam, serta membantu memperbaiki kulit rusak akibat jerawat dengan penggunaan secara teratur. - Direkomendasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat - Penggunaan pada pagi dan malam hari - Mengandung : Salicylic Acid, Agaricon Jeju Centella Asiatica Aloe Vera Extract *LUMINOUS BRIGHTENING SERUM Implora Luminous Brightening Serum mengandung Niacinamide 10% dan Kakadu Plum yang kandungan vitamin C nya 70 kali lebih banyak dari buah jeruk, yang dapat membantu mencerahkan, melembabkan, menyamarkan noda hitam serta menutrisi kulit. Dapatkan tampilan kulit yang sehat dan bersinar dengan menggunakan secara rutin. - Direkomendasikan untuk semua jenis kulit - Penggunaan pagi dan malam hari - Mengandung : Niacinamide 10%, Caviar Collagen, Black pearl, Vitamin C *MIDNIGHT SERUM Implora Midnight Serum mengurangi beberapa tanda penuaan diri pada wajah. Membantu menutrisi kulit, melembabkan serta menyamarkan noda hitam di wajah. Maksimalkan tampilan kulit yang terlihat lebih cerah, sehat dan kencang dengan penggunaan secara teratur. - Direkomendasikan untuk semua jenis kulit - Penggunaan malam hari - Mengandung : Galactomyces, Pea Protein Hamamelis Virginiana Coriandrum Sativum *PEELING SERUM Implora Peeling Serum membantu mengangkat sel kulit mati serta kotoran pada wajah yang menyebabkan munculnya komedo dan jerawat serta dapat menutrisi, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Untuk hasil maksimal, gunakan 2 kali dalam seminggu. - Direkomendasikan untuk semua jenis kulit - Penggunaan malam hari - Mengandung : AHA, BHA, PHA, Licorice Extract, Aloe Vera Extract BPOM NA ACNE SERUM : NA18210104050 BPOM NA LUMINOUS BRIGHTENING SERUM : NA18211901160 BPOM NA MIDNIGHT SERUM : NA18212000244 BPOM NA PEELING SERUM : NA18210104034 Jangan lupa like , COMENT And subscribe #reviewserumimplora #serumacneimplora #implora #serumviral #implora #serumwajah

review acne serum implora || di kulit kering, acne prone, sensitive

2149
34
14
00:08:44
30.09.2021

Implora ngeluarin seruma yg murahnya kebangetan!!. dan menurutku salah satu serum yg efek nya cpt terasa ya acne serumnya. di video ini membuktikan kalau yg bagus itu gak selalu mahal. tp ada bbrp yg jd catatan. makanya tonton videonya sampai akhir yah. - Nah buat km yg mau coba bisa klik link di bawah ini yah 👇 Shopee Mall Implora (🤍 biasakan membeli di official store resmi nya yah supaya terhindar dari barang palsu. - jgn lupa untuk follow ig dan tiktok aku yah instagram : 🤍mami_mika (🤍 Tiktok : 🤍mami_mika (tiktok.com/🤍mami_mika) - Email for bussines 👇 mami.mikaa🤍gmail.com - #serumimplora #acneserumimplora

REVIEW ACNE SERUM IMPLORA

190
27
66
00:07:24
28.12.2021

Review acne serum implora implora acne serum 🤍 Hallo guys di video kali ini aku mau mereview Salah satu produk implora lagi yaitu acne serum nya, produk nya super keren banget, ingredients nya ok banget, harga nya ramah banget dikantong under 50k, cara kerjanya bertahap tapi cepat, jerawat aku hilang cuma 4 hari aja, dia tekstur nya watery, ringan banget di kulit, cepat meresap dan enggak lengket, segala jenis jerawat bisa di di atasi, untuk lebih jelasnya tonton video nya sampai selesai ya guys!!! Jangan lupa untuk selalu bantu dukung channel aku yaa tolong subscribe nya dan share sebanyak banyaknya agar chanelku bisa berkembang dan makin semangat bikin video nya, terimakasih Yuk berteman IG:tatis9885

Review Serum Viral Implora Acne Serum [ 5 Hari Pemakaian]

47496
913
76
00:01:00
19.08.2021

Haiiii kalian wajib coba serum implora ini karena bahan aktifnya oke banget dan harganya murah loh dan ada 4 jenis yaitu acne serum, brightening luminous serum, midnight serum dan peeling serum. Selama 5 hari pemakaian kulit wajah aku lembab, jerawat meradang kempes dan kering, bekas jerawat perlahan memudar kalau di pake terus mungkin beka jerawat bakal hilang yah gaes. Pakainya siang dan malam tapi setiap 2 hari sekali aku layer sma serum hanasui yg biru vitC kolagen dan efeknya wajah cerah dan glow gitu gaes. Semoga ini bermanfaat yah #serumviral#implora#imploraserum#imploraacneserum#imploraluminousbrighteningserum#imploramidnightserum#implorapeelingserum#serumlokal#serummurah#serumlokalviral#viraltiktok#shortvideo

Siamtafa Implora Serum Wajah Implora Face Serum 20ml

7921
133
4
00:00:48
14.11.2021

IMPLORA Serum Wajah 20ml | Implora Face Serum Luminous Brightening Acne Midnight Peeling Implora Serum Wajah menghadirkan 4 Varian ;*ACNE SERUM Implora Acne Serum membantu untuk meminimalkan munculnya jerawat, menyamarkan pori-pori wajah, mengurangi ruam, serta membantu memperbaiki kulit rusak akibat jerawat dengan penggunaan secara teratur.- Direkomendasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat- Penggunaan pada pagi dan malam hari- Mengandung : Salicylic Acid, Agaricon Jeju Centella Asiatica Aloe Vera Extract*LUMINOUS BRIGHTENING SERUM Implora Luminous Brightening Serum mengandung Niacinamide 10% dan Kakadu Plum yang kandungan vitamin C nya 70 kali lebih banyak dari buah jeruk, yang dapat membantu mencerahkan, melembabkan, menyamarkan noda hitam serta menutrisi kulit. Dapatkan tampilan kulit yang sehat dan bersinar dengan menggunakan secara rutin.- Direkomendasikan untuk semua jenis kulit- Penggunaan pagi dan malam hari- Mengandung : Niacinamide 10%, Caviar Collagen, Black pearl, Vitamin C*MIDNIGHT SERUM Implora Midnight Serum mengurangi beberapa tanda penuaan diri pada wajah. Membantu menutrisi kulit, melembabkan serta menyamarkan noda hitam di wajah. Maksimalkan tampilan kulit yang terlihat lebih cerah, sehat dan kencang dengan penggunaan secara teratur.- Direkomendasikan untuk semua jenis kulit- Penggunaan malam hari- Mengandung : Galactomyces, Pea Protein Hamamelis Virginiana Coriandrum Sativum*PEELING SERUM Implora Peeling Serum membantu mengangkat sel kulit mati serta kotoran pada wajah yang menyebabkan munculnya komedo dan jerawat serta dapat menutrisi, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Untuk hasil maksimal, gunakan 2 kali dalam seminggu.- Direkomendasikan untuk semua jenis kulit- Penggunaan malam hari- Mengandung : AHA, BHA, PHA, Licorice Extract, Aloe Vera ExtractKeuntungan berbelanja di COSME MURAH 100% Original & BPOM (GARANSI UANG KEMBALI) Real Stock (ada stock ada barang) Order siap 24 jam Chat diusahakan 24 jam Reseller and dropshipper all welcome Packing dijamin aman- Siamtafa -Karena Cantik Tidak Harus Mahal Siamtafa akan Selalu Memberikan Harga Terbaik Untuk Semua Pembelinya :)

Serum Acne Implora| Review Jujur| First Impression

6806
80
49
00:06:33
03.08.2021

Assalamualaikum 🤗 Selamat datang dichannel Youtube aku Terimakasih sudah menonton Jangan lupa like, comment, Subscribe 🙏 IMPLORA ACNE SERUM Link : 🤍 Harga 29.000 💸 Kamera : Samsung A51 Editing : PicsArt Inshot Yuk lebih kenal sama aku 📍 Instagram 📷 🤍ndarinurhana Email 📥 hanasaviya07🤍gmail.com #serum #serumimplora #implora #serummurah #reviewjujur #serumviral

[REVIEW] SERUM INDOMARET 25 RIBUAN // Implora Acne Serum

4019
60
59
00:06:50
28.08.2021

Menurut aku sih worth it ya, dengan harga segitu udh dpt serum yang bisa membantu jerawat radang reda udah cukup banget sih. So kalo beli dan ngk cocok juga ngk apa sih ngk rugi banget gitu. Varian lain aku ngk tau bagus atau ngk, nanti deh aku coba varian lainnya. #Implora #AcneSerum #serumlokal #brandlokal

REVIEW ACNE SERUM SCARLETT WHITENING VS ACNE SERUM IMPLORA. BAGUS YANG MANA NIH???

5915
107
15
00:10:19
18.08.2021

assalamualaikum .... //link playlist// 🤍 //products// - shopee : 🤍 (implora) 🤍 (scarlett) //equipments// - kamera : samsung j7pro - ringlight : 🤍 - app : kine master mod diamond - tumbnail : picarts, in collage, background eraser - music : 🤍 (cook ~ no copyright) & 🤍 (retro ~ no copyright) //contact// - ig : 🤍 - email : contactrahmasarip🤍gmail.com //about me// - live in madiun, 27 y.o, acne prone skin - 158cm, 50kg maybe you want to see another my video? let's see... REVIEW SERUM IMPLORA ALL VARIAN. SERUM MIDNIGHT, LUMINOUS BRIGHTENING, ACNE & PEELING. BAGUS GAK? 🤍 REVIEW SERUM SCARLETT. ACNE SERUM & BRIGHLY EVER AFTER SERUM. WAJIB NONTON SEBELUM BELI! 🤍 wassalamualaikum ...

5 KESALAHAN pakai SERUM Pemula bikin gak ngefek, malah bruntusan dan jerawatan!

611615
12697
368
00:17:02
08.01.2021

» ABOUT ME Hi there! My name is Christina. On my channel you'll see videos about beauty, skincare routines, lifestyle, vlogs, get ready with me, Q&A's, and etc. Thanks for stopping by and I hope you enjoy! Welcome to my channel! Thankyou ya udah nonton video ini. Smog video ini bermanfaat dan membantu ya! Link untuk produknya: 1. RADI SKIN Hyaluronic Acid Moist Serum 🤍 2. RADI SKIN Vitamin C Glow Serum 🤍 3. RADI SKIN Niacinamide Clear Serum 🤍 Follow me on instagram: 🤍christinaimmanuel 🤍 Don't Forget to like, comment and subscribe! 💌 business inquiries : info.christinaimmanuel🤍gmail.com or 📲 DM me on Instagram : 🤍christinaimmanuel ( 🤍 ) Music by: Marshmallow (Prod. by Lukrembo) #skincareroutineuntukfungalacne #skincareroutineuntukbruntusan #bruntusan #carahilanginbruntusandengancepat #carahilanginbruntusan #caramenghilangkanbruntusan #caramenghilangkanbruntusandengancepat #caramenghilangkanbruntusandalam1minggu #fungalacne #bruntusanindonesia #fungalacneindonesia #howtotreatfungalacne #carasembuhinbruntusan #carasembuhinfungalacne #bruntusanhilangdengancepat #skincareuntukfungalacne #skincareuntukbruntusan #skincareroutineuntukfungalacne #skincareroutineuntukbruntusan #caramenghilangkanjerawat #caramenghilangkanjerawatdengancepat #bruntusanhilangdalamseminggu #skincarepembasmibruntusan #gimanacarasembuhinbruntusan #gimanacarahilanginbruntusan #bagaimanacaramenghilangkanbruntusan #skincareroutineuntukkulitbruntusan #kulitbruntusan #maskeruntukbruntusan #maskeruntukkulitbruntusan #kesalahanpemuladalammenggunakanserum #kesalahanpemuladalamskincare #serumjerawat #acneserumscarlett#reviewserum #serumbagusuntukwajah #serumlokal #serumlokaluntukjerawat #serumlokalmurahdanbagus #serummanjur #kenapaserumgangefek #serumbikinbruntusan #serumuntukkulitbruntusan #caramenghilangkanbruntusan #serumuntukmenghilangkanjerawat #serumbruntusan #kesalahanserumpemula #kesalahantonerpemula #kesalahanpemulaserum #kesalahanmenggunakanserumwajahbikingakbekerja #serumtidakbekerja #serumtidakwork #serumtidakngefek #serumgangefek #kesalahanserumbikinkulitjerawatparah

BATTLE SERUM ACNE IMPLORA VS HANASUI

9011
124
107
00:04:20
22.01.2022

Battle serum acne implora vs hanasui hanasui anti acne serum 🤍 implora acne serum 🤍 Hallo guys di video kali ini aku mau battle lagi serum acne Dari implora vs hanasui , serum acne yang sama" mengandung salicylic acid, sama" under 50k harganya, sama" sudah bpom, Tapi....... Untuk lebih jelasnya tonton video nya sampai selesai ya guys!!! Jangan lupa untuk selalu bantu dukung channel aku yaa tolong subscribe nya dan share sebanyak banyaknya agar chanelku bisa berkembang dan makin semangat bikin video nya, terimakasih Yuk berteman IG:tatis9885

Rekomendasi 3 Serum Acne Terbaik

79933
1656
23
00:00:52
28.10.2021

#serumacne #serumkulitberjerawat #jartecicacareampoule #serumimplora #serumscarlettwhitening

[mini review] Implora Peeling Serum

33507
463
13
00:00:58
21.10.2021

#acne #review #serum #implora #peeling

Review 4 Serum Implora (Peeling, Brightening, Midnight, Acne Serum) - pemakaian 2 Minggu

734
18
3
00:10:49
12.09.2021

#serumimplora #serumlokal #serummurah #acneserum #brighteningserum #peelingserum #midnightserum

JANGAN ASAL! Ini 6 Cara Menggunakan Serum yang Benar! (PART I)

562824
16616
39
00:00:59
08.03.2022

Pemakaian serum pagi atau malam adalah hal wajib dalam tahap skincare routine agar wajah bisa ternutrisi dengan baik, terlebih serum merupakan produk skincare berkonsentrasi tinggi yang dikhususkan untuk mengatasi masalah kulit tertentu, seperti mencerahkan wajah, menghilangkan jerawat dan bruntusan, serta ada pula serum dengan formula anti-aging agar kulit tetap awet muda. Sayangnya, tak semua orang sudah tau cara memakai serum yang baik dan benar, padahal penggunaan serum yang benar juga sangat memengaruhi hasil yang didapatkan. Full video: 🤍

7 Kesalahan Memakai Serum yg Bikin Ga Ngefek dan Merusak Kulit (INI SEBABNYA)

2967414
60158
3336
00:14:17
01.04.2021

7 kesalahan memakai serum yg bikin ga ngefek dan merusak kulit. Guys ini penting banget yah informasinya karena ternyata banyak banget orang-orang yg masih salah cara pakai serumnya. Selain salah juga banyak yg ngasal pakai serum, karena kesalahan memakai serum inilah yg membuat serum jadi ga ngefek dan bahkan bisa merusak kulit seperti jerawatan, bruntusan, dll. Makanya di video kali ini aku akan memberitahukan ke kalian 7 kesalahan memakai serum sehingga kalian jadi paham. BUSINESS INQUIRIES: paupauwahyuni🤍gmail.com INSTAGRAM: paulinewahyuni // 🤍 TIKTOK: 🤍paulinewahyuni Jadi kesalahan memakai serum itu apa aja sih? Tentunya pertama kita harus paham dulu apa sih serum karena banyak orang yg pakai serum tapi ga ngerti sebenarnya serum itu apa an, mereka taunya cuman itu skincare. Jadi serum adalah cairan yg mengandung berbagai bahan aktif yg terkonsentrasi tinggi sehingga mampu menembus bagian dalam kulit dengan lebih mudah, cepat, dan merata. Selain itu, serum berbeda dari jenis skincare lainnya karena serum dibuat secara khusus untuk menargetkan masalah-masalah kulit secara lebih spesifik. Intinya serum ini memang skincare yg ditujukan untuk menyelesaikan suatu permasalahan kulit tertentu. Karena inilah makanya serum itu terdiri dari berbagai jenis dengan fungsi yg berbeda satu sama lain. Lalu serum itu kan cairan yg terkonsentrasi tinggi makanya serum ini termasuk golongan skincare yg strong atau kuat. Untuk skincare yg strong seperti ini juga ada pro dan kontranya. Pro nya adalah kalau cocok maka hasilnya lebih cepat terlihat, namun kontranya kalau salah cara pakai serum nya maka serum bisa merusak kulit wajah kita dengan bahan aktif yg strong. Kerusakan yg disebabkan juga biasanya parah seperti breakout jerawatan dan bruntusan, kulit kering mengelupas, dan memerah. Bukan hanya merusak kulit namun kesalahan memakai serum akan membuat kita buang-buang uang aja karena serum itu harganya mahal dan kalau salah cara pakainya akan membuat ga ngefek di wajah. Beruntung kalau hanya ga ngefek tapi bisa juga merusak kulit. Oleh sebab itulah makanya penting untuk memahami apa saja kesalahan memakai serum yg bikin ga ngefek dan merusak kulit agar kita tidak mengulanginya lagi. Semuanya sudah aku jelaskan di dalam video ini sedetail dan sejelas mungkin, di mulai dari urutan pemakaian serum yg benar sampai cara pakai serum wajah yg benar jadi kalian tonton aja videonya. Jangan lupa subscribe channel ku, like, comment, dan share yahhh guys :) playlist: 🤍 subscribe : 🤍 BUSINESS INQUIRIES: paupauwahyuni🤍gmail.com INSTAGRAM: paulinewahyuni // 🤍 TIKTOK: 🤍paulinewahyuni

Update Review Implora Serum Acne || Paraben diSerum Implora || 2 Minggu Pemakaian

3138
48
28
00:08:41
19.08.2021

Assalamualaikum 🤗 Selamat datang dichannel Youtube aku Terimakasih sudah menonton Jangan lupa like, comment, Subscribe 🙏 IMPLORA SERUM ACNE Kamera : Samsung A51 Editing : PicsArt Inshot Yuk lebih kenal sama aku 📍 Instagram 📷 🤍ndarinurhana Email 📥 hanasaviya07🤍gmail.com #imploraserum #imploraserumacne #serumacneimplora #serumacne #serum #serumimplora #implora #serummurah #reviewjujur #serumviral #paraben #bahayaparaben

ACNE SERUM IMPLORA || #acneserum #implora #serum

772
13
3
00:07:04
23.09.2021

ok guys .. jadi disini aku mau review ke kalian .. ini pengalaman aku tiba tiba wajah aku trouble parah .. untung ada Acne Serum dari IMPLORA .. harga nya pas di masa PPKM dan ibu ibu rumah tangga yang mau cantik .. simak terus vlog selanjut nya ... jangan lupa like , coment , share dan subacribe jangan lupa follow IG aku juga 🤍salsabilafarida23 #jakarta #indonesia #acneserum #acne #implora #acneserumimplora #serumimplora

Rumus Layering Serum by Implora❤️ mengatasi semua permasalahan kulit wajah💙

9829
254
12
00:00:21
30.06.2022

Sharing tips layering serum sesuai permasalahan kulit wajah bestiee. Semua link produk serum Implora bisa bestie dapatkan dibawah sini👇🛒 1. 24K Gold Serum 20ml 📎 🤍 2. Acne Serum 20ml 📎 🤍 3. Brightening Serum 20ml 📎 🤍 4. Hydrating Serum 20ml 📎 🤍 5. Peeling Serum 20ml 📎 🤍 6. Midnight Serum 20ml 📎 🤍 Semua serum Implora bisa bestie dapatkan dengan harga 29rb aja loh😱 Tunggu apalagi, grab yours now🛍️ #implora #serum #serumwajah #acneserum #brightening #peelingserum #hydrating #glowingskin #skinbarrier #originalproduct #murah #bpom #skincare #skincaretips #share #shorts #like #subscribe #shopping #beauty #review

9 Kesalahan Pakai SERUM Pemula bikin nggak work, bruntus, jerawatan!

2742457
87835
2934
00:11:20
18.12.2020

❤️ Produk Skincare Favorit yang aku pakai di video ini : Shopee 🤍 ☞ Serum bekas jerawat : 1. Somebymi Vitamin C 🤍 2. ELFORMULA Whitening 🤍 3. Radiskin Vitamin C Glow 🤍 ☞ Serum untuk jerawat & bruntusan : 1. ELFORMULA Acne 🤍 2. Scarlett Acne 🤍 ☞ Others 1. Facial wash : Acnes Creamy Wash 🤍 2. Toner : SNP Peptaronic 🤍 3. Essence : Avoskin PHTE 🤍 4. Moisturizer : LaStella Aqua 🤍 5. Sunscreen : Nivea Sun Protection 🤍 _ First of all thankyou for correcting me!🥰 aku akan seneng banget kalau temen" yang pengen koreksi, langsung di comment section ini yaa. Nggak dengan nada julid pun lebih enak karna kita sama" belajar ^^ Seperti video toner, aku koreksi & tambahkan dibagian pinned comments juga!🥰 It is veeery much kinder & so much more appreciated. 1. Bener! aku salah namanya, harusnya Ascorbic Acid, bukan Ascorbyl Acid. Maaf typo dan blunder. Terimakasih ya koreksinyaa. Kalau Ascorbyl Glucoside sudah benar ya!🤗 2. Yup, Tentang Azelaic Acid, memang ada kemampuan "depigmentasinya" atau menghilangkan bekas jerawat juga, namun lebih powerful dalam hal meredakan peradangan dan jerawat aktif itu sendiri. Sebaliknya, Vitamin C juga bisa sembuhkan jerawat bukan hanya bekasnya, yes! Namun lebih powerful sebagai brightening agent (komponen pencerah) dan menghilangkan bekas. ❤️ That's why brand brand skincare dengan label "ACNE TREATMENT" lebih menonjolkan komposisi utama yang Azelaic Acid dan brand brand skincare dengan label "BRIGHTENING / REDUCE DARK SPOTS" lebih menonjolkan Vitamin C, Niacinamide, dll.🥰 Jadi, masalah apa yang ingin kita prioritaskan untuk atasi di wajah kita sebaiknya disesuaikan dengan komposisi yang lebih "powerful" di bidangnya tersebut, terlepas dari kemampuan mereka yang bisa juga dalam hal lain.^^ Sumber : Azelaic Acid 🤍 Vitamin C 🤍 Semangat skincarean ya semua! Let's learn together, support each other, & feel free to correct if there is any misleading information. Love! °°°° D I S C L A I M E R °°°° Please note that I am majoring in medical dentistry (currently a dentist coassistant), and that I am not a dermatologist. I really want to share educational content and everything educational that I share in here is always based on my research from credible sources, findings, and OF COURSE my own experience. That's why I am here to share with you guys all of those to make skincare tips easier and less complicated for you to search, follow and hopefully learn something beneficial. But as humans, I am not 100% error free. Any feedback to correct if there's any misleading information is very much welcome and appreciated. If you have a complex and serious skin concerns, feel free to do your own research or see a dermatologist. Don't forget that skincare is like a wide world to explore, because everyone's skin is different, everyone lives in different climates, circumstances and has a variety of factors related to skin condition. What works for me, may or may not work for you. But I hope my videos give you valuable informations, techniques, and good products to try.^^ Terimakasih untuk supportnya temen-temen!❤️ _ ☞ Follow sosmed akuu (for more skincare, beauty tips, produk2 yg lagi aku pakai, sharing cute stuffs & life!) ➭ instagram 🤍jemimalivia 🤍 ➭ tiktok 🤍jemimalivia ☞ For business inq ➭ hellojemimalivia🤍gmail.com _ ❤️music in this video ˖ cloud - Ikson 🤍 xo #kesalahanpemakaianserum #rekomendasiserumuntukpemula #skincaretipsindonesia

Назад
Что ищут прямо сейчас на
serum implora acne hip hop id scam onecli com обзор шитье и крой afirmasi masa pengabdian Rap Periscope jio phone earphone problem module MAGISK for ml language' шумодав davinci resolve dominar major problem Audi car mod работа эро гланас mod menu for fivem İlham Eliyev Выиграл в игре в кальмара Красный свет зеленый свет Nuro Bezede ТопорыРучнойРаботы Hyundai alcazar